123




Cerita Jalanan Omclassic Menyambut 17 Agustus 2015

omClassic.com ~ 15 Agustus 2015 saya mulai perjalanan dari kota yogyakarta menuju gunung kidul, tepatnya di gedang sari, pantai sundak, minggu 16 agustus di pacitan, 17 agustus dilanjutkan ke gantole waduk gajah mungkur wonogiri Gan, bersama istri dan hanya berdua, satu motor honda tahun 1980 di stnk tertulis Honda CB 100 bahan bakar bensin. Sebelumnya setelah main ke Acara Maci di deket mandala krida, sempatkanlah sarapan paGI gan, ya walopun gak laper tapi sempatkanlah sarapan he he heeee … sudah lama gak mampir di soto pak zaenal joGja ini, alamatnya di bawah ini ada, pass nggon spanduk ya he he heeeee ….. rata -rata yang makan di sini mbak mbak loh ….. 20150815 081230 300x225 Cerita Jalanan Omclassic Menyambut 17 Agustus 2015Lepas dhuhur saya dan istri langsung berangkat ke gunung kidul, tetapi mampir dulu ke gedang sari untuk jagong, nah di sini ada sedikit kesalahan untuk ancer ancer alamat, saya punya temen anak GK namanya bayu, saya kenal waktu tugas di RS Sardjito Yk, saya beberapa hari sebelum ke gedang sari tanya ma dia, bro gedang sari ki mana ????? dia jawab, anu brooo’ pom bensin ke dua kiri jalan yang arah ke pantai baron, daerah situ gedang sari he hehee, tanpa pikir panjang dan liat plang penunjuk arah saya gassss ke pom bensin ke dua di jalan arah ke pantai baron. Memasuki tugu selamat datang GK, saya sempatkan berfoto dulu’ heheheheeee … dah sering foto di seini sebenarnya sih.20150815 125509 225x300 Cerita Jalanan Omclassic Menyambut 17 Agustus 2015Nah ini jalan trabasan ke GK’ pas ada hiasan kapal di tengah jalan, sempetin foto duLu gan ho ho hoooo …. 20150815_130129Nah ini pom bensi pertama dari, kanan jalan yang di jalan ke arah pantai baron, saya isi bensin dulu’ takutnya ke pom bensin ke 2 jarak jauh benggo’ iseng sambil naya nanya’ eh ternyata gedang sari itu dari tanjakan patuk ke kiri hohohoooo, alhasil saya balik arah gan, padahal udah jam 14.00 Wib. Dan saya konfirmasi kepada bayu’ dia juga lagi nggeh kalo alamatnya gedang sari hohohoooooo …. mana perut dah laper lagi brooo … gass tipis tipissss balik ke arah patuk lagi (waktu itu jalannya menuju kota GK dari jogja baru di aspal, saya kurang tahu namanya Daerahnya )20150815_134344Sampailahsaya di daerah gedang sari gan, jalanya menuju ke derah ini keren baget, naik turun dan kanan kiri, untung motor cb 100 saya habis seravice rem depan, jadi gak masalah, sebelum ke tempat orang jagong, istri ganti kostum duLu, pas di jembatan nih …. 20150815_150411  OKee, sendal Jepit dah Ganti High Heels dan siap Jagong orang NIkahan, perut gw udah lapeer banget gan disini, jam 15. xx lewat deh he he heeee
20150815_150431Sendal jepit dah jadi High Heels dan Kado juga dah siap, oiya saya juga bawa tenda, matras juga loh, karna mau menginap di pantai 2 malam, rencana di pantai sundak dan satu lagi nanti di pantai di daerah pacitan, yuk ikut om Classic jagpong sikek dab ….
20150815_150509Sampai lokasi isi buku tamu jabat tangan ama yang punya kerja, dan di sugui teh anget hohohohoooo ada sosis juga di meja “kesukaan sayetuh” senang rasanyasebentar lagi mau makan, dah laper broooo’ tau ndiri bolak balik gw patuk, jalan arah pantai baron terus gedang sari kurang lebih 60KM lah. 20150815_15110010 menit berlalu, ko ga datang nasinya ya’ 15 menit 20 menit’ gak datang juga nasinya gan, ya uwis lah makan senek dulu’ 3 menit udah nunggu makan ga dateng2. Gak lama kemudian manten datang, ngobrol ama istri ‘ GW langsung aja nanya ke dia, hay mbak selamat ya’ bla bla blaaaaaa’ langsung tanya gw’ mbak itu pada masuk ke dalam ngapain ya ??? secara mbak di sini’ foto ama manten atau gimana??? jawabnyadengan santai’  makannya di dalam mas prasmanana …. SENYUM LEbar GW ‘ OK ada jalan terang untuk perut neh :) gak lama kemudia mbak manten tadi njaggongin teman yang lain, saya ma istri langsung makan ke dalam.20150815_151231Ini Gan yang saya ambil’ masakan asli daerah sini, saya suka sekali dah lama gak makan seperti ini’ pisang g kefoto hohohohoooo …. kenyang makan, balik lagi di meja yang tadi deh sambil nikmatin lagu dan suasana pedesaan yang deket dengan gunung purba.20150815_152336Setelah menghadiri pernikahan selesai, omClassic asar dulu gan, trus lanjut perjalanan ke pantai sundak gunung kidul’ saya sudah ke pantai ini juga 4 / 5 kali hehehheheheeee … 20150815_155617  20150816_054943 20150816_065228 20150816_065302 20150816_09455320150816_100134 20150816_095827 20150816_095830 20150816_155518 20150816_123424 20150816_123431 20150816_123439 20150816_123445 20150816_123449 20150816_123452 20150816_123632 20150816_123647 20150816_124320 20150816_125111 20150816_131033 20150816_131037Setelah omClassic dari pantai banyu tibo, melanjutkan perjalanan ke pantai Klayar’ omClassic sudah ke pantai klayar ini 4 / 5 kali ya’ lupa he he heeee …. 20150817_102133 20150817_080029 20150817_080037 20150817_081328 20150817_085554 20150817_085607 20150817_092827

Leave a Reply